Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Salon Di Bandung Yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Siap Layani 24 Jam

×

Rekomendasi Salon Di Bandung Yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Siap Layani 24 Jam

--

ASCOMAXX.com - Untuk warga Bandung merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai Salon di Bandung yang terdekat dari lokasi saya sekarang yang wajib kamu kunjungi. Simak informasinya di sini, ya! 

Bandung sendiri juga banyak sekali yang telah menyediakan salon. Salon ini khusus melayani kebutuhan perawatan yang tentunya bikin kamu nyaman. Di salon ini biasanya menawarkan berbagai layanan, termasuk potongan rambut sesuai dengan keinginan pelanggan, mencukur rambut atau mencukur jenggot, perawatan kulit kepala, dan pemijatan kepala. 


Selain itu, juga menyediakan layanan tambahan seperti perawatan facial, perawatan kuku, dan pijat relaksasi. Beberapa salon juga memiliki fasilitas seperti meja biliar atau televisi untuk menghibur pelanggan selama menunggu atau saat proses perawatan.

Baca juga: Daftar Salon Pria dan Wanita Terdekat di Surabaya Termurah 2023 : Rambut Auto Glowing Dengan Perawatan VIP Harga Terjangkau

Baca juga: 4 Rekomendasi Salon Pria dan Wanita Terdekat Kota Malang : Dikerjakan Oleh Hairdresser Pro Dengan Tarif Terjangkau

Baca juga: 10+ Daftar Tempat Potong Rambut Wanita Kota Semarang Terdekat Dengan Lokasi Saya, Ada Salon Khusus Muslimah Juga Lho!

Salon dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pria untuk merawat penampilan dan mendapatkan pengalaman perawatan yang menyenangkan.

Cari Salon Terdekat Di Google Maps

Google Maps bisa kamu manfaatkan ketika memerlukan bantuan untuk menemukan alamat salon terdekat dari tempatmu.

Dengan menggunakan Google Maps kamu bisa mengetahui berbagai alamat salon terdekat yang buka 24 jam di sekitarmu.

  • Berikut langkah – langkah mencari salon terdekat dari lokasi saya menggunakan Google Maps :
  • Pastikan layanan Google Maps mu sudah di update ke versi terbaru.
  • Buka Google Maps.
  • Setelah dalam tampilan menu Google Maps ketikan kata kunci di menu bar pencarian “salon terdekat dari lokasi saya” lalu tekan cari.
  • Nantinya akan tampil berbagai pilihan salon terdekat dari lokasi kamu saat ini beserta keterangan jam operasional salon tersebut.
  • Untuk menampilkan rute menuju alamat ke salon yang hendak kamu tuju, cukup dengan mengetuk gambar salon tujuanmu. Nantinya kamu akan di tampilkan navigasi lokasi salon tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU