Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Salon dan Barbershop Terdekat di Gresik, Tempat Potong Rambut Rekomendasi!

×

Rekomendasi Salon dan Barbershop Terdekat di Gresik, Tempat Potong Rambut Rekomendasi!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini, tempat potong rambut juga sudah banyak tersedia  di berbagai kota. Apalagi layanan yang diberikan juga sudah banyak dan lebih modern. Untuk kalian warga Gresik, bisa berkunjung ke tempat salon berikut ini.

Tempat potong rambut merupakan layanan potong rambut dan perawatan rambut. Biasanya, tempat ini dikelola oleh para ahli tata rambut yang terlatih dalam berbagai gaya potongan rambut dan teknik perawatan rambut.


Di Gresik sendiri kini juga telah tersedia berbagai tempat potong rambut untuk Pria dan Wanita yang  bisa dikunjungi. Tempat potong rambut ini juga menyediakan berbagai layanan lain yang bisa dicoba, seperti spa, massage, warna rambut, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rekomendasi Laundry Express Kota Sidoarjo Terdekat dan Termurah 2023, Tak Bikin Kantong Jebol Kok

Baca juga: Nonton Film Transformers: Rise Of The Beasts Sub Indo Full Movie HD, Sudah Tayang di Bioskop Terdekat 7 Juni Tahun 2023!

Baca juga: Tempat Laundry Express Terdekat Kota Blitar dari Lokasi Saya, Cucian Auto Bersih dan Rapi Secepat Kilat!

Tempat potong rambut dapat berupa salon kecil yang hanya memiliki beberapa kursi potong rambut, atau bisa juga berupa salon yang lebih besar dengan berbagai layanan tambahan seperti perawatan wajah, pijat kepala, atau bahkan manikur dan pedikur.

Salon dan Barbershop di Gresik

Tempat potong rambut menjadi tempat yang penting bagi banyak orang untuk merawat penampilan dan merasa percaya diri dengan gaya rambut mereka. Dengan berbagai pilihan layanan yang ditawarkan, tempat potong rambut menjadi tempat yang populer untuk merawat rambut mereka secara rutin.

1. Begelash Studio

Begelash Studio terletak di Jl. Kh. Fakih Usman No.26, Kroman, Pekelingan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61115. Salon ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional pukul 11.00-20.00. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji, kalian dapat menghubungi nomor telepon 0896-9913-0130.

Sumber:

UPDATE TERBARU