Thursday 2nd of May 2024

Biaya Pendidikan Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya Terbaru 2023/2024, Miliki Fasilitas Lengkap

×

Biaya Pendidikan Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya Terbaru 2023/2024, Miliki Fasilitas Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Merangkum dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Miftahul Huda didirikan oleh almarhum KH. Choer Affandi (dikenal dengan julukan UWA Ajengan) beserta istri (Hj. Siti Shofiyyah) pada tanggal 7 Agustus 1967.


Baca juga: Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya: Profil, Lokasi, Jenjang Pendidikan, dan Fasilitas

Baca juga: Program Unggulan Pondok Pesantren Modern Tazkia Malang, Penyelenggaraan Pembelajaran Terpogram

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto Terbaru 2023 Untuk Santri Putra dan Putri

Ponpes ini telah mencatatkan diri sebagai Yayasan dengan nama Yayasan Pesantren Miftahul Huda (YAMIDA) dengan akta notaris Ryono Roeslam NO.34/PN/76/AN.

Berhubung banyak pendirinya yang telah meninggalkan Pesantren (waktu itu pengurusnya ada dari kalangan santri senior) maka akta notaris ini diperbaharui pada tanggal 20 Juni 1987 di hadapan notaris Tuti Asijati Abdul Ghani SH.

Lokasi Pondok Pesantren Miftahul Huda

Pondok Pesantren Miftahul Huda sendiri berlokasi di Kedusunan Pasirpanjang, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Propinsi Jawa Barat, jarak dari Kota Tasikmalaya 13 km ke arah Timur, dari ibu kota Kecamatan 1 km ke arah Tenggara dan 8 km dari ibu kota Ciamis ke arah Barat Daya.

Sumber:

UPDATE TERBARU