Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40 Bahasa Indonesia Arne Ketahuan Jadi Swordmaster?

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40 Bahasa Indonesia Arne Ketahuan Jadi Swordmaster?

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Arne? Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin mengetahui link baca dari manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 40 Bahasa Indonesia. Simak di sini, ya! 

Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini. Langsung saja untuk ketahui cerita serunya bisa simak pembahasan berikut.


Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Boundless Ascension di Naver Webtoon yang Update Chapter Lebih Cepat

Baca juga: Baca Manhwa Boundless Ascension Full Chapter Bahasa Indonesia, Solo Levellingnya Line Webtoon

Baca juga: Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 : Jeongyeon Hampir Mati, Lalu Apa yang Terjadi Padanya?

Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Jadwal Update Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU