Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 : Jeongyeon Hampir Mati, Lalu Apa yang Terjadi Padanya?

×

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 : Jeongyeon Hampir Mati, Lalu Apa yang Terjadi Padanya?

--

ASCOMAXX.com -   Manhwa digunakan untuk komik Korea dan pembuatnya disebut manhwaga. Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Tak terkecuali manhwa kali ini yang akan kita bahas berjudul Fly Me To The Moon yang telah rilis 2022 lalu.

Soal penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih. Hal ini juga berlaku di manhua. Manhwa biasanya di desain berwarna yang tentunya sangat berbeda dengan manga yang di dominasi hitam putih.


Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 yang bisa membuat kamu tak penasaran lagi terkait kisah serunya. Simak sampai akhir ya!

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Reddit, Tim Lightspeed yang Sangat Memukau

Baca juga: Spoiler Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 86 : Kemeriahan Pesta Perayaan Kemenangan Baek Un

Baca juga: Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indonesia, Awal Kisah Sebuah Ikatan yang Sulit

Komik Fly me to the moon secara garis besar bercerita tentang sebuah masyarakat "heterogen" di mana makhluk supernatural berbaur. Bagi monster-monster ini, "kejam" tidak cukup untuk mendeskripsikan mereka. Manhwa ini juga memiliki judul alternatif yaitu 플라이 미 투 더 문 yang berarti sama yaitu Fly Me To The Moon.

Manhwa Fly me to the moon merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Lee sooyoung, Ma goyoung yang juga di ilustrasikan oleh Kinteu dan telah hadir di situs resmi bernama Ridibooks (Ridibooks).

Sumber:

UPDATE TERBARU