Wednesday 29th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40 Bahasa Indonesia Arne Ketahuan Jadi Swordmaster?

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40 Bahasa Indonesia Arne Ketahuan Jadi Swordmaster?

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.


Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40

Pada episode kali ini kita mengetahui bahwa status Arne sebagai Swordmaster tak kunjung diketahui baik oleh Cassian maupun Alfonso.

Di sisi lain kita bisa melihat kalau sosok Cassian dan Alfonso merupakan dua pewaris takhta yang banyak diperbincangkan di area kerajaan. Namun di sisi lain ternyata diam-diam Alfonso sudah tahu rahasia di balik kematian sang ayah. Lantas apa yang akan ia lakukan kali ini?

Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 Bahasa Indonesia : Akses Link Bacanya Disini Gratis Untuk Nikmati Kisah Serunya

Baca juga: Spoiler Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 37, Pembelaan Kepada Hyeonwoo

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 37 Bahasa Indonesia, Keinginan Hyeonwoo Punya Keluarga

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 40 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa yang satu ini kalian melalui laman baca komik online. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: mangatoto.com/series/112390/si-paling-rapuh-nolle

Bagaimana menarik bukan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca dari manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 40 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU