Sunday 19th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Boundless Ascension di Naver Webtoon yang Update Chapter Lebih Cepat

×

Sinopsis dan Judul Lain Boundless Ascension di Naver Webtoon yang Update Chapter Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dan judul lain Boundless Ascension untukmu. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemar manhwa yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Boundless Ascension adalah hasil karya 2love (REDICE STUDIO) dan Fleecy cloud yang sudah sangat terkenal di Korea. Jadi buat kamu yang suka fantasi dan aksi maka wajib baca komik ini.


Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 85 Bahasa Indonesia, Jeon Hyeonju Siap Tunjukkan Aksi Balas Dendamnya

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Dohwa Bujuk Minwoo Ikuti Rencananya

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Sabtu. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Sinopsis Boundless Ascension Webtoon

Boundless Ascension Webtoon ini hadirkan kisah mengenai Han Sungyoon, seorang ellaki payah yang tidak memiliki haraopan dan semangat hidup. Tertampar kenyataan, siatu ketika ia jatuh ke dimensi lain.

Sudah 7 tahun Han Sungyoon, masih saja seorang calon hunter di saat semua orang bisa menjadi hunter hanya dalam kurun waktu beberapa bulan. Namun hal yang berbeda terjadi padanya. Tiba-tiba masuk ke dalam menara ujian.

Sumber:

UPDATE TERBARU