Friday 17th of May 2024

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 : Zhu Li Membawa Yan Hui dan Bai Xiaosheng Berkeliling

×

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 : Zhu Li Membawa Yan Hui dan Bai Xiaosheng Berkeliling

--

Tanpa diduga, dia mengetahui bahwa Gulir Yin dan Ming telah disimpan di dalam layar lipat, menunggu orang yang ditakdirkan untuk mengambilnya. Tetapi lebih dari satu dekade yang lalu, layar lipat menghilang secara misterius dan keberadaannya tetap tidak diketahui.

Baca juga: Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Full Chapter Bahasa Indonesia : Perjalanan Tak Biasa Seorang Budak Perusahaan Biasa


Baca juga: Anime Komi-San Wa, Comyushou Desu Season 3 Kapan Rilis? Temukan Jawabannya Disini!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender, Semakin Seru! Akankah Aang Mampu Mengalahkan Jahatnya Negara Api?

Zhu Li membawa Yan Hui dan Bai Xiaosheng berkeliling tanpa tujuan. Tanpa suara dari Huan Xiaoyan, dia merasa tidak nyaman dan bertanya tentang keberadaannya. Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, Huan Xiaoyan muncul dari sabuk pinggang Zhu Li, membuatnya sangat ketakutan. Huan Xiaoyan menganggap dirinya Ratu Kerajaan Ilusi dan tidak ingin tunduk pada Penguasa Qing Qiu.

itulah dia artikel dari kami mengenai Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU