Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 : Zhu Li Membawa Yan Hui dan Bai Xiaosheng Berkeliling

×

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 : Zhu Li Membawa Yan Hui dan Bai Xiaosheng Berkeliling

--

ASCOMAXX.com – Drama Back From the Brink (2023) bercerita di Dua puluh tahun yang lalu, Tian Yao terluka dan disegel oleh kekuatan lima elemen oleh kekasihnya, Su Ying, penguasa Sekte Guang Han. Diperankan oleh adarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye, dibintangi oleh Riley Wang, Chen Xinyu, Zuo Ye, Kenny Kwan, dan Liu Yaoyuan, dengan Yang Rong, Ken Chang, Ji Chen, dan Sa Dingding dalam peran khusus.

Drama ini berlanjut ceritanya saat jiwa Tian Yao lolos dari segel sepuluh tahun yang lalu, dan dia merasa bahwa tulang naganya disegel di danau desa, jadi dia merasuki tubuh seorang anak laki-laki yang telah meninggal dan menunggu kesempatan untuk mengambil tulang naga tersebut.


Back From the Brink adalah sebuah drama romantis kuno yang disutradarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye dan kini sudah berjalan di episode 27-29. Nah maka dari itu simak artikel menarik untuk Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 ini ya!

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Nonton Drama China Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Jenderal Pada Masa Republik Tiongkok

Baca juga: Sinopsis Film Korea Perhaps Love (2021), Kisah Jatuh Bangun Seorang Penulis di Masa Keterpurukannya

Pada episode kemarin bai Xiaosheng telah dikucilkan oleh klannya sejak kecil dan bahkan diserahkan kepada Penguasa Qi Kegelapan oleh ibunya sendiri. Dia sudah menyerah pada cinta keluarga, jadi dia memilih cinta. Namun, Yan Hui mengamati interaksi Tian Yao dengan Su Ying dan kemudian dengan dirinya sendiri, dan dia percaya bahwa menjadi tidak berperasaan adalah pilihan terbaik.

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29

Di Qing Qiu, ada seorang tabib bernama Pu Fang. Chang Lan berpikir mungkin patut dicoba untuk mencari bantuannya. Namun, Tian Yao tahu bahwa Yan Hui dipengaruhi oleh energi gelap, jadi dia bertanya kepada Chang Lan tentang keberadaan Gulir Yin dan Ming.

Sumber:

UPDATE TERBARU