Friday 3rd of May 2024

Bocoran Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender, Semakin Seru! Akankah Aang Mampu Mengalahkan Jahatnya Negara Api?

×

Bocoran Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender, Semakin Seru! Akankah Aang Mampu Mengalahkan Jahatnya Negara Api?

--

ASCOMAXX.com – Informasi menarik bagi kaian pecinta avatar! Kami akan memberikan bocoran info terbaru tentang Avatar: The Last Airbender yang akan segera tayang dan membuat kalian terkesima. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini ya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, di tahun 2022 ini film Avatar kembali hadir dengan meriliskan kembali versi lamanya hingga hadirnya sekuel terbarunya yang melanjutkan perjalanan di planet Pandora. 


Penggemar setia film fantasi, apakah kamu masih ingat dengan film Avatar yang disutradarai oleh James Cameron? Film yang identik dengan manusia berwarna biru ini akhirnya tayang kembali di bioskop setelah 13 tahun rilis dengan melanjutkan sekuel yang ke-2.

Baca juga: Film Dokumenter Johnny VS Amber Nonton di Mana? Lagi Viral dan Dibahas di Twitter!

Baca juga: Resmi! Anime 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) Akan Tampilkan Cerita Baru! Tidak Ada di Anime Sebelumnya

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 5 Sub Indo, Usaha Megumin Lawan Pasukan Monster!

Di sekuel kedua film Avatar ini nantinya akan berjudul Avatar 2: The Way of Water. Dalam perilisannya, film Avatar 2 masih tetap diperankan aktor Avatar pertama yaitu Zoe Saldana dan Sam Worthington. Di sekuel lanjutannya ini akan hadir Michelle Yeoh dan Kate Winslet yang turut membintangi Avatar 2.

Avatar 2: The Way Of Water dibutuhkan dana yang mencapai $250. Avatar 2 digadang akan meraup kesuksesan melebihi film pertama yang sukses mengantongi keuntungan $2,5 miliar.

Sumber:

UPDATE TERBARU