Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

×

Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

--

Bocoran Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9

Sebelumnya Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito kali ini kita akan mengetahui tentang rahasia Claude dan Lina.

Walau pertama kali bertemu, Cain merasa tak asing dengan Claude. Di sisi lain sosok misterius yang disebutkan oleh Dewa kemungkinan akan ditampilkan pada episode ini.


Kali ini Cain mendengar suara misterius yang memanggilnya setelah menyelamatkan Parma. Suara misterius itu membimbingnya ke perpustakaan. Namun ketika masuk ke perpustakaan, Cain dibuat kaget karena ada kopi yang seharusnya tak ada di dunia lain.

Baca juga: Sinopsis Toxic (2022), Film Bencana Alam dari Korea yang Dibintangi Oleh Kim Sang Kyung dan Seo Young Hee

Baca juga: Link Nonton Film Blackberry (2023) Full Movie Sub Indo, Gagasan Ambisius Sepasang Sahabat yang Merajai Pasaran Teknologi Dunia

Baca juga: Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

Ia semakin kaget bahwa sosok misterius itu mengetahui bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Shiina Kazuya. Menyesuaikan dengan manganya maka episode kali ini akan menampilkan identitas sosok misterius itu.

Ternyata sosok itu ditransfer oleh Dewa untuk datang ke dunia lain. 300 tahun yang lalu sosok itu juga sempat hidup di dunia lain dan ia banyak mendapat informasi tentang Cain. dari Dewa.

Demikian spoiler anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito episode 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming anime online.

Sumber:

UPDATE TERBARU