Monday 6th of May 2024

Nonton Film Blackberry (2023) Full Movie Sub Indo, Ambisius Sepasang Sahabat Siap Rajai Pasaran Teknologi Dunia

×

Nonton Film Blackberry (2023) Full Movie Sub Indo, Ambisius Sepasang Sahabat Siap Rajai Pasaran Teknologi Dunia

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi terkait Link Nonton Film Blackberry (2023) Full Movie Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Buat kamu yang tumbuh di tahun 2000 an awal pasti sudah tak asing lagi dengan merk Blackberry. Blackberry merupakan ponsel pintar yang mendunia dan keren banget pada masanya. Hingga menjadi sebuah standar sosial untuk fit in kala itu sebelum ponsel dengan layar sentuh merajai pasaran dunia.


Mengangkat kisah kepopulerannya tersebut, film Blackberry ini mengangkat cerita tentang perusahaan teknologi yang terkenal di tahun 2010an ini.

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

Baca juga: Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak, Bocah Cilik dan Anjing Kecilnya Jadi Mata-Mata!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Jaga Jarak, Usung Kisah Komedi Siap Gebrak Awal Bulan Juni!

Nah, buat kamu yang mungkin pernah menggunakan produknya atau produk ini masuk wishlist kamu berikut akan kami berikan informasi mengenai sinopsis dan link nontonnya, langsung simak informasinya berikut ini.

Blackberry merupakan hasil garapan Matt Johnson yang memiliki durasi 2 jam 2 menit. Film yang diluncurkan oleh IFC Films ini mampu jadi salah satu tontonan yang cukup menarik dan seru untuk para penontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU