Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

×

Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama film komedi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dan Sinopsis Film Blackberry (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

Baca juga: Nonton Film Reality (2023) Sub Indo Legal, Kisahkan Kehidupan Mantan Intelijen Amerika Serikat

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Yeon Doo yang Kesepian

Buat kamu yang tumbuh di tahun 2000 an awal pasti sudah tak asing lagi dengan merk Blackberry. Blackberry merupakan ponsel pintar yang mendunia dan keren banget pada masanya. Hingga menjadi sebuah standar sosial untuk fit in kala itu sebelum ponsel dengan layar sentuh merajai pasaran dunia.

Mengangkat kisah kepopulerannya tersebut, film Blackberry ini mengangkat cerita tentang perusahaan teknologi yang terkenal di tahun 2010an ini.

Nah, buat kamu yang mungkin pernah menggunakan produknya atau produk ini masuk wishlist kamu berikut akan kami berikan informasi mengenai sinopsis dan link nontonnya, langsung simak informasinya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU