Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

×

Sinopsis Film Blackberry (2023) Kisah Adaptasi Ponsel Blackberry yang Jadi Starter Pack Anak Hits Tahun 2000an

--

Blackberry merupakan hasil garapan Matt Johnson yang memiliki durasi 2 jam 2 menit. Film yang diluncurkan oleh IFC Films ini mampu jadi salah satu tontonan yang cukup menarik dan seru untuk para penontonnya.

Sinopsis Film Blackberry

Secara garis besar Blackberry hadirkan gelora perusahaan ponsel ini dengan genre drama komedi yang menggelitik dengan cerita menarik dan segar yang cocok untuk mengisi waktu luang usai beraktifitas.


Berpusat pada sepasang sahabat yang sudah cukup mengenal dengan dekat satu sama lainnya. Kedua sahabat tersebut bernama Lezaridis dan juga Douglas.

Singkat cerita keduanya memiliki sebuah ide di mana mereka akan membuat sebuah terobosan baru di dalam konsep komunikasi masyarakat yang ada.

Keduanya beripikir untuk menggabungkan antara konsep komunikasi modern dan juga mampu mengintegrasikan email di dalam perangkatnya tersebut. Dengan demikian konektivitas para penggunanya bisa dilakukan dengan baik.

Namun walaupun keduanya memiliki konsep yang cukup menarik, tetapi mereka tidak cukup baik di dalam memasarkan produk akan inovasi idenya tersebut. Karenanya Jim akhirnya memegang kendali untuk bisa mengeksekusi konsep dari kedua orang tersebut.

Tetapi baik Lezaridis dan Douglas tidak memikirikan kembali keputusan yang menjadi kesalahan fatal baik dari segi bisnisnya yang menjanjikan. Terbukti Jim hanya berfokus kepada bisnis dan juga meraup keuntungan yang besar tanpa melihat kualitas dari produk yang akan dipasarkannya itu. Ikuti kisah selengkapnya di sini!

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 25-26 Sub Indo Siap Rilis Malam Ini di Youku, Streaming di Sini!

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo, Tantangan Misteri Pencarian Cinta Dalam Hidup

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Turki Ego (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Usung Tema Romance yang Penuh Konflik Menarik!

Para Pemeran di Film Blackberry

  • Jay Baruchel sebagai Mike Lazaridis.
  • Glenn Howerton sebagai Jim Balsillie.
  • Matt Johnson sebagai Doug.
  • Carry Elwes sebagai Yankowski.
  • Saul Rubiken sebagai Woodman.
  • Michael Ironside sebagai Purdy.
  • Rich Sommer sebagai Paul.
  • SungWon Cho sebagai Ritchie.
  • Michelle Giroux sebagai Dara.

Sumber:

UPDATE TERBARU