Sunday 19th of May 2024

Jadwal Kegiatan Harian Pesantren Nuris Kota Jember Beserta Keunggulannya, Bisa Buat Referensi Tempat Mondokmu!

×

Jadwal Kegiatan Harian Pesantren Nuris Kota Jember Beserta Keunggulannya, Bisa Buat Referensi Tempat Mondokmu!

--

ASCOMAXX.com – Secara nama sebenarnya adalah Pesantren Nurul Islam, namun lebih dikenal dengan singkatannya yaitu NURIS. Berdiri pada tahun 1981 dengan luas tanah kurang lebih mencapai lima hektar. Ini lahan yang sangat luas sekali. Pesantren ini mengajari pelajaran khas Nahdlatul Ulama dengan beragam pendidikan dan tradisi yang ada di dalamnya.

Secara karakteristik ini adalah pesantren khas Nahdlatul Ulama dengan beragam pendidikan dan tradisi yang ada di dalamnya. Namun sudah dikombinasikan dengan pendidikan modern, sehingga menjadi satu paket lengkap. Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Jadwal Kegiatan Harian Pesantren Nuris Kota Jember Beserta Keunggulannya yang semoga bisa menjadi referensimu mencari pesantren yang di inginkan.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto Terbaru 2023 Untuk Santri Putra dan Putri

Baca juga: Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto Tahun Ajaran 2023/2024, Segera Lengkapi Syarat Berikut

Baca juga: Pondok Pesantren Salafi Adalah : Pengertian, Ciri-Ciri dan Kurikulumnya, Metode Belajar Modern Dengan Akidah Islam

Pesantren Nuris Jember berkonsentrasi mengembangkan program unggulan Aswaja, Kitab Kuning, Bahtsul Masail, Tahfidz Qur'an, Sains, Bahasa Arab & Inggris. Alamat dan Kontak.

  •  Jl Pangandaran 48 Antirogo Sumbersari Kabupaten Jember, Jawa Timur 68125 Indonesia
  •  +62 331 339544
  •  yayasannurisjember@gmail.com

Selain sebagai sarana pendidikan, pesantren juga dapat di jadikan sebagai sebagai lembaga dakwah. Sisi lain pesantren harus mampu menempatkan dirinya sebagai transformator, motivator, dan innovator sebagai transformator pesantren. Keberadaan pesantren banyak di cari oleh orang yang ingin melanjutkan pendidikannya di pondok pesantren di indonesia ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU