Saturday 20th of April 2024

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di WE TV Indonesia

×

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di WE TV Indonesia

--

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10

Buat kamu yang sudah menontonnya pasti tak sabar mengikuti chemistry Dayy dan Itt. Di sisi lain Itt terlihat sedang berenang di danau bersama dua wanita, Kang dan Tal, dan seorang pria bernama Han. Di sana Itt bertemu dengan pria lain, Peace.

Pada adegan lain Day bergegas ke kamar Night dan Gear. Tapi Night memberitahu Day untuk menunggu sampai pagi, tapi Day tidak mendengarkan. Sementara itu, Itt dan rombongan duduk bersama di mana Kang terlihat sedang menceritakan kisah horor yang membuat Itt ketakutan.


Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 End, Punch dan Fai Mulai Jujur dengan Perasaan Sendiri

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 Sub Indo, Akhir Bahagia dan Romantis

Keesokan harinya Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.

Nah, kali ini sesuai preview yang ada pada episode sebelumnya kita bisa melihat bahwa konflik semakin memanas dan tampak tak berujung. Namun keduanya perlahan mulai menyadari presensi satu sama lain. Lantas, akankah Day bisa kembali mengingat Itt pada akhirnya? Jangan lupa nonton keseruannya malam ini.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Jangan sampai skip episode kali ini ya! Pastikan kamu mengikuti website kami biar tak ketinggalan ceritanya yang seru. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat menyaksikan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU