Thursday 25th of April 2024

TAMAT! Nonton Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 Sub Indo, Akhir Bahagia dan Romantis

×

TAMAT! Nonton Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 Sub Indo, Akhir Bahagia dan Romantis

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Lemon vs Melon (2023) episode 5 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 5 End, Punch dan Fai Mulai Jujur dengan Perasaan Sendiri

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 1 Sub Indo, Dibintangi Aktor Ternama Krist Perawat Sangpotirat

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal, Menceritakan Orang Yang Percaya Takhayul Dari Urban Legend Thailand

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Thailand Lemon vs Melon (2023)

Drama Thailand Lemon vs Melon (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, komedi, dan girls love (GL). Serial ini ternyata merupakan miniseries spesial dari H’our Channel.

Sumber:

UPDATE TERBARU