Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di WE TV Indonesia

×

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di WE TV Indonesia

--

ASCOMAXX.com –  Drama BL Thailand Love Syndrome III akan mencapai episode 9-10. Buat kamu yang sudah menantikan kelanjutan kisahnya yang seru, segera merapat ke sini, ya! 

Kisah drama yang satu ini mengusung kisah romansa yang unik. Ia juga dikenal emmeiliki beberapa judul diantaranya adalah รักโคตร ๆ โหดอย่างมึง III, Love Syndrome the Series, Love Syndrome 3, Rak Khot Khot Hot Yang Mueng 3.


Drama ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka nonton drama bergenre romantis. Jika kamu menyukai drama aksi, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, lakorn ini banyak sekali dicari orang.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Frenemy Full Episode Sub Indo Tayang di TV2 Gratis Setiap Senin-Jumat

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo Rilis Malam Ini, Permusuhan Pimala dan Jai-Rerng Makin Panas

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Frenemy Kisah Persahabatan yang Hacur Karena Seorang Pria

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2023 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Drama Thailand Love Syndrome The Series yang akan tayang tahun ini merupakan adaptasi dari buku 3 seri novel web dengan judul yang sama milik Yeo Nim.

Jadwal Tayang Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10

Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 27 Mei 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU