Tuesday 7th of May 2024

Viral Balap Motor di Pantai Sukabumi Berujung Tragis, Peserta Terjatuh Hingga Kaki Patah, Ternyata Masuk Kategori Balap Liar

×

Viral Balap Motor di Pantai Sukabumi Berujung Tragis, Peserta Terjatuh Hingga Kaki Patah, Ternyata Masuk Kategori Balap Liar

--

Aksi Balap Motor di Pantai Sukabumi Berujung Tragis

Saat memacu dengan kecepatan tinggi, seorang pembalap terbalik ke arah depan hingga menyebabkan pembalap terpelanting. Hingga pada akhir video saat pembalap yang mencoba berbalik ke arah garis finis, seorang yang habis terjatuh malah ditabrak.

Ketua Paguyuban Balap Pesisir Ujunggenteng, Lukman Hambali membenarkan adanya insiden tersebut yang menimpa dua orang pembalap.


"Memang ada insiden, namun itu bukan karena air laut yang pasang. Kalau air laut pasang, tentunya akan kami hentikan. Kejadiannya di bawah pukul 12.00 WIB saat air laut surut. Ini faktor musibah saja," ujar pria tersebut.

Baca juga: Cara Cek Pajak Motor Online Jawa Barat, Kini Lebih Mudah dan Praktis Lewat Aplikasi

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pelatih Date Belum Menyukai Permainan Ashito Aoi

Baca juga: Nonton Eden Descendants Of Instinct Full Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Dating Show dengan Latar Pantai yang Indah

Atas insiden tersebut, banyak menuai komentar dari netizen karena balapan di pantai yang memiliki resiko tinggi dengan lintasan pasir pantai. Seharusnya, pada balapan tersebut kondisi motor maupun bagian fisik juga harus disesuaikan dengan lokasi yang akan digunakan untuk balapan.

Demikianlah informasi kali ini yang menerangkan kejadian terkait balap motor di pantai Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU