Wednesday 1st of May 2024

Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

×

Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

--

Film The Kerala Story Dikecam

The Kerala Story adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah dan disutradarai langsung oleh Sudipto Sen dan Vipul Amrutlal Shah. Dari cerita yang dibangun oleh Suryapal Sing, Sudipto Sen, dan Vipul Amrutlal Shah, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.

The Kerala Story menceritakan kisah Fathima Ba, seorang perawat Malayali yang masuk Islam dan bergabung dengan Negara Islam. 


Dia termasuk di antara 32 ribu wanita yang hilang dari Kerala dan kemudian berubah menjadi seorang teroris ISIS. Mereka diculik dan dimanipulasi oleh pemuka agama dan berubah menjadi anggota teroris ISIS dan berakhir di penjara Afghanistan.

Baca juga: Link Nonton Film Barat Kandahar (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Free Download Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film Maybe We Broke Up (2023), Kisah Cinta Lama yang Bersemi Kembali

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Flash (2023) Resmi Diumumkan, Ada Nicolas Cage Yang Ditunjuk Sebagai Cameo!

Diketahui pada pemutaran film The Kerala Story di Inggris dikecam oleh para aktivis Muslim yang juga menggertak para penonton. Sampai pada akhirnya pemutaran film The Kerala Story dibatalkan pada minggu lalu karena film ini belum mendapatkan klasifikasi usia dari Badan Klasifikasi Film Inggris (BBFC).

Kini, beberapa video dari pemutaran film The Kerala Story di Inggris telah muncul di media sosial. Dalam video yang kini menjadi viral tersebut, para aktivis Muslim yang dipimpin oleh Shakeel Afsar menyabotase pemutaran film tersebut. Di lain sisi, sang sutradara The Kerala Story, Sudipto mengatakan,

"Salah satu orang yang membuat keributan di teater Inggris adalah seorang pemimpin Muslim radikal yang terkenal. Saya sama sekali tidak terkejut dia melakukan hal ini. Karena, dengan melakukan hal ini, mereka membuat kasus ini semakin kuat. Hanya para jihadis dan radikal yang menentang film saya."

Nah, itulah informasi mengenai berita dari film India berjudul  The Kerala Story. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU