Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Maybe We Broke Up (2023), Kisah Cinta Lama yang Bersemi Kembali

×

Sinopsis Film Maybe We Broke Up (2023), Kisah Cinta Lama yang Bersemi Kembali

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul Maybe We Broke Up (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Maybe We Broke Up (2023) merupakan film Korea yang rilis pada 8 Februari 2023 lalu. Film ini mengusung genre romance yang banyak diminati. Apalagi untuk pecinta Drakor, film ini akan menjadi andalan untuk ditonton. Film Maybe We Broke Up (2023) ditulis dan disutradarai oleh Hyung Seul Woo.

Baca juga: Sinopsis Film Catch a Killer (2023), Teror Kota di Malam Tahun Baru Dipecahkan Anggota Polisi Muda

Baca juga: Link Nonton Film The Little Mermaid (2023) Full Movie Sub Indo, Persembahan Terbaru Disney Tayang 24 Mei

Baca juga: Trailer Film Tiger Stripes (2023) dan Jadwal Tayang di Indonesia, Pubertas Remaja yang Bikin Gelisah

Film romantis Korea Maybe We Broke Up (2023) memiliki judul alternatif lain, diantaranya Someone You Loved, The Man Who Sees the Left, the Woman Who Sees the Right,

Eojjeomyeon Uri Heeojyeottneunji Moreunda, Wonjjokeul Boneun Namja, Oreunjjokeul Boneun Yeoja, 왼쪽을 보는 남자, 오른쪽을 보는 여자, Oenjjogeul Boneun Namja, dan Oleunjjogeul Boneun Yeoja.

Sinopsis Maybe We Broke Up (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU