Monday 6th of May 2024

Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

×

Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

--

Baca juga: Gaji Polsuspas Kemenkumham Terbaru 2023 Berdasarkan Pangkat Golongannya

Baca juga: Gaji Pekerja Tambang Batu Bara Terbaru 2023 di Indonesia, Miliki Nominal Fantastis dan Prospek Kerja Menjanjikan


Baca juga: Daftar Gaji PT Wings Untuk Semua Posisi Lengkap Dengan Tunjangan dan Fasilitas Kerjanya, Bonus Jenjang Karir

7. Perusahaan Minyak Dan Gas Bumi

Pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan minyak dan gas bumi akan membuatmu bekerja di wilayah lepas pantai. Kisaran gaji terendah para pekerja di industri minyak dan gas bumi bisa adalah Rp.27.000.000.

8. Industri Manufaktur

Lulusan pelayaran juga dibutuhkan pada industri manufaktur, terutama untuk bagian-bagian pekerjaan yang berkaitan dengan proses pengiriman yang harus melalui jalur laut. Kisaran gaji terendah para pekerja di industri manufaktur adalah Rp.9.000.000.

9. Tenaga Pengajar

Saat ini semakin banyak berdiri sekolah pelayaran di Indonesia. Sekolah-sekolah tersebut tentu membutuhkan tenaga-tenaga pengajar dengan bidang ilmu yang sesuai. Kisaran gaji seorang guru dan dosen bervariatif, tergantung statusmu di sekolah tersebut.

10. Wiraswasta

Dengan ilmu yang Kamu dapatkan, kamu tentu bisa menjadi pengusaha dalam bidang yang berhubungan dengan perkapalan atau transportasi laut. Kisaran pendapatan yang bisa didapatkan ketika memilih menjadi wiraswasta juga tak terhingga.

Itulah informasi mengenai prospek kerja sekolah pelayaran di Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU