Friday 26th of April 2024

Gaji Polsuspas Kemenkumham Terbaru 2023 Berdasarkan Pangkat Golongannya

×

Gaji Polsuspas Kemenkumham Terbaru 2023 Berdasarkan Pangkat Golongannya

--

ASCOMAXX.com – Ingin tau besaran gaji Polsuspas Kemenkumham? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai daftar gaji anggota Polsuspas Kemenkumham terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gaji sering kali disamakan dengan istilah upah, namun pengertian gaji yang sebenarnya berbeda dengan upah. Gaji merupakan suatu bentuk pembayaran periodik dari seorang atasan pada karyawannya yang dinyatakan dalam suatu kontrak kerja.


Baca juga: Spoiler Komik Purely Roommates Chapter 34, Sojung Membeli Banyak Pakaian Pakai Gaji Pertamanya

Baca juga: Gaji Penulis Fizzo Novel Terbaru 2023, Menjanjikan Untuk Dijadikan Usaha Sampingan

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru 2023 Untuk Semua Divisi Jabatan

Untuk menambah informasi, di Indonesia sendiri ukuran gaji biasanya dilakukan dalam periode per bulan. Besaran gaji sendiri berbeda dari tiap perusahaan dan juga jabatan yang dimiliki oleh tiap orang.

Sekilas Tentang Polsuspas Kemenkumham

Melansir dari berbagai sumber, Petugas Pemasyarakatan, Sipir atau yang lebih dikenal dengan POLSUSPAS (Kepolisian Khusus Pemasyarakatan) / merupakan PNS (Pegawai Negeri Sipil) dibawah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang bertugas dengan tanggung jawab pengawasan, pembinaan, keamanan, dan keselamatan narapidana dan tahanan di Rutan dan Lapas.

Polsuspas sendiri mempunyai tugas pokok untuk mengemban sebagian fungsi kepolisian baik secara preemtif, preventif dan represif dalam rangka penegakan peraturan perundang-undangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU