Thursday 2nd of May 2024

Gaji Karyawan PT Freeport Indonesia Terbaru 2023 Untuk Semua Level, Perusahaan Tambang Terkemuka di Dunia

×

Gaji Karyawan PT Freeport Indonesia Terbaru 2023 Untuk Semua Level, Perusahaan Tambang Terkemuka di Dunia

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengetahui besaran gaji karyawan di PT Freeport Indonesia? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai gaji PT Freeport Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gaji sering kali disamakan dengan istilah upah, namun pengertian gaji yang sebenarnya berbeda dengan upah. Gaji merupakan suatu bentuk pembayaran periodik dari seorang atasan pada karyawannya yang dinyatakan dalam suatu kontrak kerja.


Baca juga: Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

Baca juga: 3 Usulan Kabupaten Baru Dalam Perencanaan Pemekaran Kabupaten Deli Serdang, Berikut Daftar Kecamatannya

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Pamapersada Nusantara Terbaru Lengkap Dengan Tunjangan dan Fasilitasnya Buat Semua Posisi

Untuk menambah informasi, di Indonesia sendiri ukuran gaji biasanya dilakukan dalam periode per bulan. Besaran gaji sendiri berbeda dari tiap perusahaan dan juga jabatan yang dimiliki oleh tiap orang, contohnya yaitu PT Freeport Indonesia.

Tentang PT Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia. Perusahaan ini bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak daerah daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

Lokasi PT Freeport Indonesia yang berada di daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah ini juga memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, yaitu PT Smelting di Gresik, Jawa Timur.

Sumber:

UPDATE TERBARU