Friday 26th of April 2024

Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

×

Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai prospek kerja sekolah pelayaran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, beberapa sekolah diketahui secara khusus memberikan ilmu kepada siswanya. Salah satu sekolah yang khusus tersebut adalah sekolah pelayaran, dimana mereka mempersiapkan para siswa untuk bekerja di bidang pelayaran.


Baca juga: Daftar Sekolah Pelayaran di Indonesia dan Lokasinya, Lulusannya Banyak Memiliki Peluang Kerja

Baca juga: Prinsip Kerja Dioda Bridge dalam Elektronika, Dilengkapi dengan Gambarnya

Baca juga: Kata Ngider Bahasa Sunda Artinya? Kata Kerja yang Sering Digunakan dalam Percakapan

Indonesia sendiri dikenal sebagai negara maritim yang mana pelayaran juga memiliki kesempatan kerja yang sangat besar hingga saat ini. Untuk bekerja di bidang tersebut pun, harus bisa menguasai berbagai hal terkait pelayaran.

Prospek Kerja Sekolah Pelayaran di Indonesia

Diketahui memiliki prospek kerja yang jelas, berikut ini adalah beberapa peluang kerja untuk lulusan sekolah pelayaran yang dilengkapi dengan gajinya dari berbagai sumber:

1. Nahkoda

Selain ilmu untuk mengemudikan kapal, Kamu juga akan belajar untuk menjadi perwira jaga untuk navigasi laut. Kisaran gaji seorang nahkoda mencapai Rp.6.500.000 per jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU