Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Sekolah Pelayaran Terbaik di Indonesia, Miliki Banyak Jurusan dan Berfasilitas Lengkap

×

Rekomendasi Sekolah Pelayaran Terbaik di Indonesia, Miliki Banyak Jurusan dan Berfasilitas Lengkap

--

2. STIP Jakarta

Lembaga pendidikan khusus pelayaran ini berada dalam naungan wewenang Kementrian Perhubungan RI. Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta adalah sekolah pelayaran yang paling tua berdiri di Indonesia.


Baca juga: Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan Dibawah Naungan Kementerian Perhubungan Indonesia

Baca juga: Contoh Gambar Kaligrafi Surat Al-Baqarah Ayat 183 yang Simple dan Mudah Digambar Buat Tugas Sekolah

Baca juga: Cara Membuat ERD Perpustakaan Sekolah dan Kampus yang Sesuai Dengan Latar Belakang Kasusnya

3. BP2IP Tangerang

Kamu yang tertarik menjadi seoprang pelaut mesti mengecap pendidikan pelayaran. Salah satunya yang direkomendasikan adalah sekolah di BP2IP Tangerang yang didukung oleh para tenaga pendidik profesional dan kompeten.

4. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makasar

Di Makasar sudah berdiri politeknik Ilmu Pelayaran Makasar yang kualitasnya sama dengan STIP Jakarta, BP3IP Jakarta dan BP2IP Tangerang. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makasar mempunyai tiga jurusan kuliah, antara lain:KALK, Teknika dan Nautika.

5. Akademi Maritim Cirebon

Sekolah kemaritiman yang dibangun pada tahun 1986 ini akan mengajarkan segala ilmu kemariman dan pelayaran kepada anda semua sehingga anda siap bekerja dalam bidang pelayaran.

6. PIP Semarang

Lulusannya akan langsung ditempatkan sebagai Perwira Pelayaran Besar sekaligus tenaga terampil dan ahli di sejumlah pelabuhan di Indonesia. Sekolah kedinasan ini menjadi badan pendidikan yang berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan RI.

Sumber:

UPDATE TERBARU