Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Sekolah Pelayaran Terbaik di Indonesia, Miliki Banyak Jurusan dan Berfasilitas Lengkap

×

Rekomendasi Sekolah Pelayaran Terbaik di Indonesia, Miliki Banyak Jurusan dan Berfasilitas Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi sekolah Pelayaran terbaik di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dewasa ini, beberapa sekolah diketahui secara khusus memberikan ilmu kepada siswanya. Salah satu sekolah yang khusus tersebut adalah sekolah pelayaran, dimana mereka mempersiapkan para siswa untuk bekerja di bidang pelayaran.


Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Malang Jawa Timur, Cocok Untuk Kantong Pelajar!

Baca juga: 8 Rekomendasi Situs Penambah Like TikTok Permanen Bikin Video Kamu Langsung Viral Masuk FYP

Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Bandung Salafiyah dan Modern Untuk Putra dan Putri

Indonesia sendiri dikenal sebagai negara maritim yang mana pelayaran juga memiliki kesempatan kerja yang sangat besar hingga saat ini. Untuk bekerja di bidang tersebut pun, harus bisa menguasai berbagai hal terkait pelayaran.

Daftar Sekolah Pelayaran Terbaik di Indonesia

Nah, melansir dari berbagai sumber, kami telah merangkum daftar sekolah pelayaran terbaik di Indonesia beserta lokasinya. Berikut ini daftarnya:

1. BP3IP Jakarta

Jika kamu berminat untuk bekerja di pelayaran maka kamu bisa menimba ilmu kelautan dan pelayaran di BP3IP (Badan Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran), sebuah sekolah pelayaran terbaik di tanah air pada tahun 2021 saat ini yang sudah diakui oleh badan dunia IMO yang menjadi milik pemerintah Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU