Sunday 5th of May 2024

Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan Dibawah Naungan Kementerian Perhubungan Indonesia

×

Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan Dibawah Naungan Kementerian Perhubungan Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Ingin masuk kedinasan? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar sekolah Pelayaran di Indonesia yang bekerja sama dengan pemerintah atau kedinasan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dewasa ini, beberapa sekolah diketahui secara khusus memberikan ilmu kepada siswanya. Salah satu sekolah yang khusus tersebut adalah sekolah pelayaran, dimana mereka mempersiapkan para siswa untuk bekerja di bidang pelayaran.


Baca juga: Cara Menggunakan Tespek (Test Pack) yang Benar Untuk Melakukan Uji Kehamilan Akurat

Baca juga: Cari Klinik Mata Terdekat dan Murah, Cek Cara Mudahnya di Sini

Baca juga: Cara Daftar KTA IBI Online yang Lengkap Dengan Syarat dan Dokumen Daftarnya

Indonesia sendiri dikenal sebagai negara maritim yang mana pelayaran juga memiliki kesempatan kerja yang sangat besar hingga saat ini. Untuk bekerja di bidang tersebut pun, harus bisa menguasai berbagai hal terkait pelayaran.

Daftar Sekolah Pelayaran Kedinasan di Indonesia

Nah, melansir dari berbagai sumber, kami telah merangkum daftar sekolah pelayaran kedinasan di Indonesia beserta lokasinya. Berikut ini daftarnya:

1. PIP Makassar

Adalah salah satu perguruan tinggi yang dikelola oleh Kemenhub. Sekolah ini berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Pendidikan di sekolah ini berada pada jenjang Diploma 4. Program studi yang dibuka yaitu Nautika, Teknika, dan KALK.

Sumber:

UPDATE TERBARU