Saturday 18th of May 2024

Daftar 10 SDIT Domisili Padang Sumatra Barat, Sekolah Dasar Islam Dengan Kualitas Terbaik

×

Daftar 10 SDIT Domisili Padang Sumatra Barat, Sekolah Dasar Islam Dengan Kualitas Terbaik

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang daftar SDIT di domisili Padang, sumatra barat. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

SDIT adalah salah satu pilihan sekolah dasar bagi anak setelah menjalani taman kanak-kanak atau tempat belajar sebelumnya, dan bisa jadi salah satu pilihan orang tua karena menawarkan materi-materi ajaran Islam yang lebih banyak.


Baca juga: Daftar SDIT Domisili di Pekanbaru Riau, Referensi Untuk Orang Tua Yang Bingung Mencari Sekolah Islam Terbaik

Baca juga: Daftar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) di Daerah Jakarta Barat Beserta Alamat Lengkap dan Nomor yang Bisa Dihubungi

Baca juga: Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

SDIT bertujuan untuk memberikan pendidikan yang mengusung konsep pendidikan berbasis Islam yang dilandaskan pada Al-Quran bagi Anak Bunda. SDIT juga mengajari pelajaran-pelajaran agama. Contohnya materi mengenai tata cara beribadah akidah, akhlak, Bahasa Arab, dan sejenisnya.

Bila berdomisili di Padang, Sumatra Barat, dan ingin menyekolahkan anak pada SDIT, berikut ini daftar SDIT yang ada di Padang.

Daftar SDIT domisili Padang, Sumbar

1. SDIT Adzkia Kuranji Padang

Sekolah yang didirikan oleh Yayasan Adzkia Sumbar pada tahun 1996 ini merupakan salah satu sekolah dasar Islam tertua. Sistem sekolah penuh waktu yang didirikan oleh SDIT Adzkia Kuranji merupakan program andalannya. Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum Terpadu dan Kegiatan Terpadu yang membantu siswa belajar secara optimal sambil tetap bersenang-senang.

Prestasi SDIT Adzkia Kuranji tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, orang tua tidak perlu meragukan kualitas sekolah Islam ini. Untuk mendaftar di SD ini, orang tua bisa membayar uang sekolah Rp 12 juta dan uang sekolah Rp 1 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU