Tuesday 23rd of April 2024

Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

×

Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang SDIT berdomisili Jakarta yang bisa dijadikan pilihan. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Melansir dari laman SDIT KHOIRU UMMAH, pengertian dari SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) adalah bentuk satuan pendidikan dasar menyelenggarakan program pendidikan 6 tahun berdasarkan kurikulum nasional yang dipadukan dengan sistem pendekatan Islami melalui pengintegrasian antara pendidikan Islam dan pendidikan umum, antara sekolah, orang tua dan masyarakat dengan mengoptimalkan aspek kognitif, afektif dan psikomotorik.


Baca juga: Contoh Materi IPS Kelas 6 SD Mengenai ASEAN Berikut, Untuk Semester 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Baca juga: Download Aplikasi Raport K13 SD, SMP, dan SMA Untuk Ganjil Genap, Lengkap dengan Cara Menggunakan

Baca juga: Sinopsis Komik The Fox Club, Ketika Siswa Biasa Bergabung Sebagai Anggota Geng Cewek Hits Sekolah

SDIT adalah salah satu pilihan sekolah dasar bagi anak setelah menjalani taman kanak-kanak atau tempat belajar sebelumnya, dan bisa jadi salah satu pilihan orang tua karena menawarkan materi-materi ajaran Islam yang lebih banyak.

SDIT bertujuan untuk memberikan pendidikan yang mengusung konsep pendidikan berbasis Islam yang dilandaskan pada Al-Quran bagi Anak Bunda. SDIT juga mengajari pelajaran-pelajaran agama. Contohnya materi mengenai tata cara beribadah akidah, akhlak, Bahasa Arab, dan sejenisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU