Saturday 20th of April 2024

Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 3 Sub Indo, Cerita Takhayul Thailand Karya Chatichai Worapiankul

×

Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 3 Sub Indo, Cerita Takhayul Thailand Karya Chatichai Worapiankul

--

ASCOMAXX.com -  Kisahnya sangat menarik untuk di ikuti! untuk kamu yang mengikuti series drama Thailand berjudul Club Friday kamu tak boleh skip artikel kali ini. Pada kesempatan ini akan kami rangkum ulasan mengenai spoiler untuk episode 3 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Drama satu ini merupakan hasil pembuatan dari sutradara Chatichai Worapiankul yang dibantu dengan penulisnya oleh Waa Waasuthep Ketpetch. Dalam perilisan setiap episodenya, rata-rata penayangannya sekitar satu jam. Yang mana drama ini bisa menjadi referensi kamu untuk menonton drama ini sambil rebahan.


Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis The Clearing (2023) Series Thriller Psikologis yang Angkat Kisah Nyata Sebuah Kultus Sesat

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21 Bahasa Indonesia, Suho Terus Melawan Ballion

Drama Thailand ini telah dibintangi oleh bintang muda ternama di Thailand seperti Pim Pimprapa Tangprabhaporn yang sebelumnya pernah membintangi beberapa judul Makjang antara lain The Wife dan Bad Beauty. Drama ini memamng sangat di nanti oleh para penggemar pecinta hiburan Thailand.

Series yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU