Thursday 25th of April 2024

Daftar Puskesmas dan Rumah Sakit Terdekat Untuk Suntik Varises Lengkap Dengan Alamat dan Biayanya

×

Daftar Puskesmas dan Rumah Sakit Terdekat Untuk Suntik Varises Lengkap Dengan Alamat dan Biayanya

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan daftar puskesmas dan rumah sakit terdekat untuk suntik varises. Jika kamu termasuk orang yang membutuhkannya, maka kamu tak boleh melewatkan artikel ini.

Tubuh yang sehat akan membantu kita untuk beraktivitas dan melakukan tugas sehari-hari. Jadi jika kamu mengalami gangguan kesehatan, segeralah cari pengobatan terdekat agar segera mendapat penanganan.


Pernahkah kamu mendengar tentang varises? Jika belum berikut ini akan kami berikan informasinya melalui artikel ini buat kamu, Jadi simak hingga usai, ya!

Baca juga: Klinik Mata Nusantara, Layanan Kesehatan Mata Terbaik: Cek Lokasi dan Dokter Praktiknya

Baca juga: Rekomendasi Klinik Kesehatan Terdekat dari Lokasi Saya Kabupaten Bekasi : No Telp dan Alamat Lengkap

Baca juga: Hukum Berzina dengan Benda Mati dalam Pandangan Islam dan Kesehatan

Secara umum, varises adalah kondisi pelebaran pembuluh darah vena yang bisa terjadi dibagian tubuh mana saja, namun umumnya sering terjadi pada bagian tungkai bawah. Salah satu cara untuk mengobatinya yakni dengan metode skleroterapi.

Suntuk atau Injeksi skleroterapi atau suntik varises menjadi salah satu pilihan terapi varises yang menjadi tindakan menginjeksi larutan sclerosing langsung pada vena yang melebar akibat varises.

Nantinya larutan sclerosing akan mengiritasi dinding vena, akibatnya vena yang melebar akan bengkak dan menempel satu sama lain, yang lama kelamaan akan berubah menjadi jaringan perut (scar tissue) yang hilang dari penglihatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU