Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21, Sung Jinwoo Adalah Penguasa yang Sebenarnya

×

Spoiler Komik Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21, Sung Jinwoo Adalah Penguasa yang Sebenarnya

--

Namun, Suho dengan tekadnya menendang Igris dan memperkuat kemampuannya. Dengan kekuatan barunya, Suho berhasil mengalahkan monster bayangan dan mulai mengatasi Tusk.

Meskipun Suho melawan dengan gigih, dia menyadari bahwa penguasa sebenarnya adalah orang lain saat melihat Sung Jinwoo di atas naga bayangan.


Saat Suho merenungkan perkembangan ini, dia bertemu dengan Bellion, lawan tangguh yang lebih kuat dari monster semut sebelumnya.

Suho bertanya kepada Bellion tentang pasukan tempur yang ada, dan dia mengetahui bahwa pasukan yang berkumpul hanya sebagian kecil dari keseluruhan pasukan.

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Bahasa Indonesia Sang Adik Bawa Kabar Bahwa Ibu Akane Sakit

Baca juga: Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Masih Belum Berakhir

Namun, Suho tetap bertekad dan melanjutkan pertarungan, meskipun dia mengalami kesulitan menghadapi kekuatan Bellion.

Akhirnya, Suho menyadari bahwa penguasa sebenarnya dari tempat tersebut adalah Sung Jinwoo saat melihatnya di atas naga bayangan.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai spoiler dari manhwa Solo Leveling: Side Story chapter 21 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU