Saturday 20th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21, Sung Jinwoo Adalah Penguasa yang Sebenarnya

×

Spoiler Komik Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21, Sung Jinwoo Adalah Penguasa yang Sebenarnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Leveling: Side Story akan memasuki chapter 21. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisah lanjutannya, berikut ini informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan masih berstatus ongoin hingga saat ini. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.


Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 88 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Masih Belum Berakhir

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 95 Bahasa Indonesia, Kesal! Chaeyi Salah Paham Lagi

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Bahasa Indonesia Sang Adik Bawa Kabar Bahwa Ibu Akane Sakit

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game. Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. 

Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21

Pertarungan semakin intens antara Sung Suho dan Tusk. Suho menunjukkan kehebatannya dengan mengalahkan banyak monster sampingan, sementara Igris muncul untuk mengejek Suho.

Sumber:

UPDATE TERBARU