Friday 3rd of May 2024

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Bahasa Indonesia Sang Adik Bawa Kabar Bahwa Ibu Akane Sakit

×

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Bahasa Indonesia Sang Adik Bawa Kabar Bahwa Ibu Akane Sakit

--

ASCOMAXX.com – Akane dan Yamada makin dekat, namun ada masalah lain yang menghantui! Langsung saja simak informasi berikut in yang membahas tentang link baca manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 79 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21 Bahasa Indonesia, Suho Terus Melawan Ballion

Baca juga: Baca Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kekecewaan Lilu

Baca juga: Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Jadwal Rilis Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU