Monday 29th of April 2024

Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

×

Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

--

ASCOMAXX.com – Yang suka baca manga aksi pasti familiar dengan judul yang satu ini. Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. 

Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance. Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018.


Nah, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 114 Bahasa Indonesia yang mungkin dapat menjadi referensi untuk kamu.

Baca juga: Spoiler Komik Manga Bocchi the Rock! Chapter 31, Grup Bocchi Terus Melakukan Latihan Musik

Baca juga: Baca Manga Bocchi the Rock! Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penampilan Bocchi dan Rekannya Dimulai

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 95 Bahasa Indonesia Minwoo Diam-Diam Ambil kesempatan Dalam Kesempitan

Manga ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan versi animenya digarap oleh studi Mappa yang tentunya sudah terkenal dengan animasi artnya yang ciamik. 

Jadwal Rilis Manga Jigokuraku

Sebagai informasi manga jigokuraku (hell's paradise) ini memiliki jadwal update setiap hari Sabtu, kamu bisa membacanya pada Minggu dini hari secara gratis di sini.

Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU