Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

×

Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia Para Rombongan Nekat Susul Rien dan Jofuku

--

Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 114 Bahasa Indonesia 

Penggunaan kekuatan Tao Gantetsusai juga efektif dalam bikin serangan api pedang yang bikin monster KO. Sementara itu kita bisa melihat bagaiamana Rein yang kembali mencari Jofuki dan 3000 Pelayar Dari Qin dengan kapal ke pulau utama. 


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau para rombongan hendak menyusul Rien dan Jofuku menuju ke pulau utama yang tentunya membuat banyak orang harus menghadapi beberapa tantangan. 

Baca juga: Viral! Mahar Pernikahan Tiket Konser Coldplay Jadi Sorotan Netizen, Mempelai Wanita Mengaku Kaget

Baca juga: Bocchi The Rock! Manga Spin Off Pertama Akan Segera Hadir, Berfokus Ke Cerita Karakter Kikuri Hiroi

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 95 Para Noona Ajak Minwoo Main ke Rumah Nenek

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

komikcast.net/komik/jigokuraku/ untuk bahasa Indonesia

jigokuraku.online/ untuk bahasa Inggris

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Pastikan kamu menggunakan link di atas untuk membacanya! Sekian link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 114 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU