Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 56, Pertemuan Pertama dengan Tuan Shen Lingxin

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 56, Pertemuan Pertama dengan Tuan Shen Lingxin

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Alice to Therese no Maboroshi Koujou (2023) Hadirkan Romansa di Era Post Apocalyptic

Baca juga: Sinopsis PAW Patrol: The Movie (2021), Viral! Film Animasi Tampilkan Pesan Persahabatan yang Begitu Erat


Baca juga: Link Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Makkah dari Pasukan Bergajah!

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 56

Sebelumnya, rombongan Hao Chen akan berjalan ke perbatasan demon hunt. Namun, mereka semua dihempaskan dari pesawat sehingga berpencar untuk membersihkan iblis-iblis di pengunungan Yumo. Nantinya, tim yang memburu iblis paling banyak mendapatkan poin kontribusi paling tinggi dan diberi waktu 3 hari.

Mendatang, terlihat jika Hao Chen bertemu dengan Tuan Shen Lingxin. Dia adalah komandan yang akan memberikan perintah pembasmian iblis dari timnya. Misi Hao Chen pun dapat berhasil. Di sisi lain Hao Chen dan Cai'er menghadapi masalah perasaan yang berkecamuk. Hao Chen sendiri berjanji kepada Kakek Yang agar tidak membahayakan Cai'er lagi.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 56 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU