Wednesday 8th of May 2024

Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 Sub Indo, Kisah Para Dokter Pengabdian Ini Berakhir Bahagia!

×

Nonton Drama China Hi Venus Episode 24 Sub Indo, Kisah Para Dokter Pengabdian Ini Berakhir Bahagia!

--

ASCOMAXX.com – Drachin romansa yang mengusung tema kehidupan para dokter ternyata menarik perhatian dan salah satunya banyak yang mencari informasi untuk bisa nonton drama China Hi Venus Episode 24 Sub Indo.

Menginjak episode terakhirnya, banyak yang memprediksi jika kisah para dokter pengabdian satu ini akan berakhir bahagia. Jika kamu ingin update informasi terbarunya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui kisah serunya.


Baca juga: Spoiler Ending Drama Hi Venus Episode 24, Kebahagian Ye Shilan Atas Fakta Mengenai Lu Zhaoxi!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Road Home (2023), Dibintangi Jing Bo Ran dan Tan Song Yun, Rilis di iQiyi

Baca juga: Tao Tsuchiya Hamil Anak Ryota Katayose: Awal Bertemu di Drama My Brother Loves Me Too Much (2017) 

Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Drama China Hi Venus telah di bintangi oleh Joseph Zeng dan Liang Jie sebagai pemeran utamanya. Drama China ini sekaligus menjadi ajang reuni antara Liang Jie dan Joseph Zeng. Setelah sebelumnya mereka membintangi drama romantis garapan sutradara Sun Kai Kai yang berjudul Time Flies and You are Here.

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja. Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU