Sunday 12th of May 2024

Tabel Pinjaman Bank BNI Untuk Karyawan Terbaru Lengkap Dengan Syarat dan Cara Mendaftarnya

×

Tabel Pinjaman Bank BNI Untuk Karyawan Terbaru Lengkap Dengan Syarat dan Cara Mendaftarnya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi tentang tabel pinjaman bni untuk karyawan terbaru tahun 2023. Yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah karyawan bank BNI maka kamu akan mendapatkan hak istimewa dalam akses ambil pinjaman. Apakah kamu sedang berencana untuk mengambil kredit? Jika iya maka kamu datang ke artikel yang tepat. Simak sampai habis informasinya, ya!


Baca juga: Rekomendasi 7 Bank yang Melayani Kredit Sertifikasi Guru Lengkap Dengan Syarat dan Cara Pengajuannya

Baca juga: Syarat Mengajukan Kredit Sertifikasi Guru di Bank Beserta Cara Pengajuannya Tahun 2023 yang Wajib Kamu Catat

Baca juga: Nomor WA (WhatApp) Bank Keliling BPR dan KSP Mingguan yang Masih Aktif, Waspada Tipu-Tipu!

Bank BNI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan. Berikut informasinya.

Mengambil pinjaman di BNI sebagai karyawan harus minimal 1 tahun setelah diangkat sebagai pegawai tetap dengan maksimal kredit 500 juta, loh!

Pada umumnya biaya tiap provinsi yang dibebankan kepada debitur adalah 1% eenmaligh dari maksimal kredit. Untuk biaya penaltinya sendiri adalah 2% dari sisa outstanding yang dihitung berdasarkan hutang pokok yang belum dibayar dan bunga pada bulan berjalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU