Saturday 18th of May 2024

Daftar Pondok Pesantren di Malang Terbaik dan Biaya Termurah Untuk Putra dan Putri

×

Daftar Pondok Pesantren di Malang Terbaik dan Biaya Termurah Untuk Putra dan Putri

--

Berikut ini adalah daftar pondok pesantren terbaik dan biaya pendidikan murah di Malang:

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gedhe, Brebes Terbaru 2023, Cocok Untuk Oleh-Oleh Buat Sanak Saudara


Baca juga: Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Siap Tayang Januari 2024, Tampilkan Vibes Tokyo Revengers dan Jojo's Bizzare Adventure

Baca juga: Praktik Dokter Mata Terdekat dan Bisa Buat Janji Langsung, Caranya Begini

1. Pesantren Al Umm Lowokwaru

Pesantren ini beralamat di Jl. Joyo Agung No. 01 RT 09/09 Kel. Merjosari Kec. Lowokwaru. Ini merupakan ponpes dengan model pesantren sunnah. Yaitu pesantren yang menekankan pada pengalaman sunnah rasul dalam kehidupan sehari-hari.

2. Ponpes Nurul Ulum

Pesantren ini kami masuk sebagai salah satu pesantren murah di Malang tapi berkualitas karena biayanya terjangkau. Untuk daftarnya sekitar 5.8 juta, sedangkan untuk SPP bulanannya 700 ribu setiap bulan sudah termasuk makan.

3. Pesantren Miftahul Huda Gading

Pesantren ini beralamat di Jl. Gading Pesantren No. 38. Pesantren ini juga dikenal dengan sebutan Pondok Pesantren Gading. Memiliki model pendidikan tradisional khas pesantren-pesantren wilayah Jawa Timur dengan sorogan dan bandongan.

4. Pesantren Darul Ukhuwwah

Pesantren ini memiliki fasilitas lumayan. Bahkan kelasnya menggunakan model satu santri satu bangku dan meja. Seperti sekolah Islam terpadu. Biaya masuknya ada pilihan antara 9 sampai dengan 11 juta. Sedangkan untuk SPP sebesar 850 ribu rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU