Saturday 18th of May 2024

Giveaway Tiket Mukashi Vol 2, Ikuti Cara Ini Biar Bisa Ketemu J-Rocks, JKT48, dan Windah Basudara Langsung

×

Giveaway Tiket Mukashi Vol 2, Ikuti Cara Ini Biar Bisa Ketemu J-Rocks, JKT48, dan Windah Basudara Langsung

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak informasi berikut ini informasi mengenai berita terkait Giveaway Tiket Mukashi Vol 2 bulan Juni 2023 mendatang. Begini informasi lengkapnya.

Siapa di sini yang suka banget sama budaya Jepang angkat tangannya? Jepang memang negara yang memiliki banyak tradisi yang unik dan menarik. Jika kamu adalah salah satu yang suka dnegan budaya negeri Sakura ini maka kamu tak boleh melewatkan festival yang satu ini yakni Mukashi.


Jepang dikenal dengan manga, anime, cosplay, aneka kuliner, dan faktanya budaya Jepang cukup populer di Indonesia. Nah, buat kamu si paling Jepang langsung saja simak informasi berikut ini, ya!

Baca juga: Sinopsis Sanctuary (2023), Serial Jepang Dengan Kisah Perjuangan Sang Pegulat Sumo

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 445, Keponakan Jo Mahyun Datang ke Jepang

Baca juga: Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

Buat para pecinta budaya Jepang pasti kenal dong dengan Mukashi yang jadi salah satu event paling dinantikan di Indonesia. Baru-baru ini diumumkan bahwa Mukashi Vol 2 - Summer Festival siap digelar di tanah air.

Sebelumnya ada Mukashi Festival Volume 1 - School Festival. Yang mana ini adalah event yang bertemakan festival sekolah, dimana di event ini akan membawa mu ke Nostalgia semasa sekolah & saat pensi sekolah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU