Thursday 25th of April 2024

Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

×

Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

--

ASCOMAXX.com – Kali ini hadirk kejutan baru seiring dengan kemunculan beroba dan rider lain. Langsung saja cek bocoran spoiler serial Kamen Rider Geats (2022) episode 36 berikut ini. Cekidot! 

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022.


Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. 

Serial Action, Adventure, Comedy berjudul Kamen Rider Geats ini dijadwalkan memiliki 50 episode. Dengan bantuan oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 21, 22, 23, 24 Sub Indo, Hubungan Lei Lei yang Kandas

Baca juga: Nonton Drama Gen Z Episode 12 13 14 Sub Indo Gawat! Tim Peneliti Obat TCM Hadapi Kendala yang Para Anggota Saling Terpecah

Baca juga: Nonton Variety Show Heart Signal Season 4 (2021), Tantangan Untuk Menjadi Pasangan Couple

Jikalau kamu mengikuti perkembangan ceritanya dari awal, yuk simak informasi mengenai serial Kamen Rider Geats episode 36 sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Serial Kamen Rider Geats Episode 36

Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 36 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 21 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU