Saturday 18th of May 2024

Kapan Jadwal Comifuro 16 Tahun 2023 Dilaksanakan? Ternyata Siap Hadir di Bulan Mei 2023!

×

Kapan Jadwal Comifuro 16 Tahun 2023 Dilaksanakan? Ternyata Siap Hadir di Bulan Mei 2023!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terbaru kini hadir untukmu yang suka sekali dengan ragam acara Jejepangan di Indonesia. Apalagi jika kamu sudah bertanya-tanya kapan Comifuro 16 dilaksanakan? Acara yang juga dikenal dengan Comic Frontier ini memang menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu.

Jika kamu ingin dapatkan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Dari Network Resmi Paravi

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Popran (2022) Fenomena Unik Dimana Langit Tokyo Dipenuhi Benda Misterius Pembawa Keberuntungan

Baca juga: Nonton Drama Jepang Zenra Meshi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ichijou : Seperti Apa Cinta Segitiga Itu?

Dilansir dari berbagai sumber, Comifuro atau Comic Frontier merupakan sebuah event eksibisi yang diharapkan menjadi tempat menyalurkan minat dan bakat pembuat karya kreatif indipenden.

Partisipan dapat menyebarkan karyanya secara langsung dengan cara berjualan dan bertemu dengan orang yang memiliki minat yang sama. Partisipan Comifuro disebut Circle, yang dapat diartikan sebagai individu atau kelompok orang yang memiliki tujuan yang sama dalam berkarya.

Awalnya, acara ini adalah bagian dari Gelar Jepang, sebuah acara budaya Jepang yang diselenggarakan oleh Pusat Studi Bahasa Jepang Universitas Indonesia, Comifuro dipisah menjadi acara sendiri sejak gelaran ketiganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU