Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Jiang Yunshu Pingsan di Ruang Tamu

×

Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Jiang Yunshu Pingsan di Ruang Tamu

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Feng Qi Yun Shu (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 9-10, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Feng Qi Yun Shu (2023) merupakan drama China terbaru yang rilis pada tanggal 23 Mei hingga 30 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Senin sampai Minggu dengan total 21 episode, melalui saluran streaming digital Tencent Video.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 4, PD Lee Chae Dong Cemburu Pada Kyung Tae

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 17-18 Sub Indo Konflik Panas Antara Sun Tou Tou dan Xin Zheng

Baca juga: Nonton Drama Korea One Day Off (2023) Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Pertama Park Ha Kyung

Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) memiliki judul alternatif, yaitu 风起云舒. Drama ini adalah drama web romantis yang disutradarai oleh Luo Shixiong, dan juga dibintangi oleh Yu Xiao Wan Er, Chen Ruifeng , dan Yun Hui.

Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 9-10 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang Jiang Yunshu, seorang yang berpura-pura bodoh di hadapan orang lain, tetapi sebenarnya memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang kedokteran. Dia menikahi Gu Juefeng, seorang pria muda dari keluarga Gu yang lumpuh, dalam sebuah pernikahan "menangkal".

Sumber:

UPDATE TERBARU