Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama China Feng Qi Yun Shu (2023), Misteri Konspirasi Keluarga dalam Pernikahan

×

Sinopsis Drama China Feng Qi Yun Shu (2023), Misteri Konspirasi Keluarga dalam Pernikahan

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Feng Qi Yun Shu (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Feng Qi Yun Shu.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea One Day Off (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan yang Mengubah Sudut Pandang

Baca juga: Nonton Drama China My Husky Boyfriend (Living with Canine CEO) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Cinta Qiao Xin yang Penuh Lika-liku

Baca juga: Nonton Drama Thailand Ton Rai Plai Rak (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rosana Berusaha Hentikan Demo

Feng Qi Yun Shu (2023) merupakan drama China terbaru yang rilis pada tanggal 23 Mei hingga 30 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Senin sampai Minggu dengan total 21 episode, melalui saluran streaming digital Tencent Video.

Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) memiliki judul alternatif, yaitu 风起云舒. Drama ini adalah drama web romantis yang disutradarai oleh Luo Shixiong, dan juga dibintangi oleh Yu Xiao Wan Er, Chen Ruifeng , dan Yun Hui.

Sinopsis Feng Qi Yun Shu (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU