Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Full Episode Sub Indonesia, Akses Mudahnya di Sini!

×

Nonton Donghua Wu Geng Ji Season 4 Full Episode Sub Indonesia, Akses Mudahnya di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar animasi China bertema aksi fantasi! Jika kamu mengikuti perilisan donghua Wu Geng Ji, yuk ikuti pembahasan berikut ini karena kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton donghua Wu Geng Ji Season 4 Full Episode Sub indo.

Perilisan kisahnya yang masih berlanjut hingga kini membuat para penggemar setianya ingin selalu update mengenai perjalanan kisah Zhao Ge. Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4, Aksi Fantasi dan Martial Arts Perjalanan Zhou Berlanjut!

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 43, Prediksi Babata Tentang Peradaban Asing Mengincar Bumi!

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 10 Sub Indo, Luo Zheng Temukan Kekuatan Baru Banteng Emas

Salah satu donghua populer adalah donghua Wu Geng Ji. Donghua tersebut sudah mencapai season 4 yang mana tayang pada 22 Juli 2021 lalu. Donghua Wu Geng Ji Season 4 sendiri dibuat oleh Sparkly Key Animation Studio.

Donghua Wu Geng Ji Season 4 merupakan donghua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, martial arts, dan supernatural. Musim tersebut mendapatkan total 44 episode yang tayang melalui Tencent Penguin Pictures.

Sinopsis Donghua Wu Geng Ji Season 4

Donghua Wu Geng Ji Season 4 menceritakan kisah tentang seorang utusan Surga telah tiba di Zhao Ge, yang telah diperintah oleh dinasti Shang selama beberapa generasi.

Kaisar saat ini, Zi Zhou, menolak untuk menundukkan kepalanya di hadapan para dewa, dan menyatakan kepada utusan tersebut bahwa dia tidak akan lagi menerima tirani Surga.

Para dewa tidak menerima ini dengan baik dan segera, kaisar negeri tetangga, Wu Jifa, memimpin perang salib melawan Shang yang memberontak.

Selama pertempuran, pasukan Shang sangat kewalahan, dan tepat ketika ibukota hanya beberapa inci dari diambil, Zhou dan saudaranya bergabung dalam pertarungan. Entah dari mana dewa jatuh dari langit, mendarat tepat di depannya, bersiap untuk secara pribadi berurusan dengan pembuat onar.

Dewa-dewa lain banyak tertawa melihatnya dari atas. Zhou secara terbuka menyatakan untuk memimpin orang-orang dan melawan para dewa. Dia mengenakan baju besi Immortal Phoenix, dan mengejutkan para dewa.

Baca juga: Pemain Film Puisi Cinta yang Membunuh, Mawar Eva de Jongh Hingga Ayu Laksmi Hadir di Sini!

Baca juga: Sejarah Bendungan Walahar Karawang yang jadi Saksi Bisu Peninggalan Kolonialisme Belanda Sejak 1918

Baca juga: Link Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Full Movie, Siap Bikin Bulu Kuduk Merinding Mulai 5 Januari 2022

Wu Geng, putra Zhou dan Da Ji, seorang dewi, melihat semua pertarungan ayahnya. Setelah perang, dia terbangun dalam tubuh Ah Gou dan menyadari bahwa dia sekarang memiliki seorang istri bernama Bai Cai. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari Wu Geng?

Sumber:

UPDATE TERBARU