Saturday 11th of May 2024

Nonton Donghua Apotheosis Episode 10 Sub Indo, Luo Zheng Temukan Kekuatan Baru Banteng Emas

×

Nonton Donghua Apotheosis Episode 10 Sub Indo, Luo Zheng Temukan Kekuatan Baru Banteng Emas

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen). Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton episode 10 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya adalah donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen). Donghua tersebut merupakan donghua dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan martial arts.

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 31-32 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tuan Fu Dikurung 100 Tahun di Istana Air

Baca juga: Spoiler Drama China Song of the Moon (2022) Episode 31-32, Gawat! Liu Shao Sedang dalam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Dorama Seishun Cinderella (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cerita Cinta Masa Lalu yang Bikin Hagino Shion Tak Bisa Move On

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.

Sebelumnya terlihat jika Luo Zheng akhirnya mengetahui kilas balik klannya. Zie Lang sendiri mengambil kekuatan kultivasi dari Luo Zheng dan mengubahnya menjadi batu. Namun karena terlalu besar, kekuatan kultivasi tersebut malah menyakiti Zie Lang.

Alhasil, Naga Luo Zheng muncul dan membuatnya sadar. Segera Luo Zheng dan Zie Lang bertarung. Melalui pertarungan tersebut, Zie Lang pun memiliki kilas balik hidup yang membuatnya terobsesi kepada kekuatan iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU