Saturday 11th of May 2024

Pemain Film Puisi Cinta yang Membunuh, Mawar Eva de Jongh Hingga Ayu Laksmi Hadir di Sini!

×

Pemain Film Puisi Cinta yang Membunuh, Mawar Eva de Jongh Hingga Ayu Laksmi Hadir di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film Indonesia! Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengenai siapa saja pemain film Puisi Cinta yang Membunuh dengan pembahasan viralnya akhir-akhir ini.

Pasalnya, film yang dibintangi sederet aktor dan aktris terkenal seperti Mawar Eva de Jongh hingga Ayu Laksmi ini ramai diperbincangkan karena digadang-gadang memiliki cerita menarik dengan iringan pemainnya yang apik.


Baca juga: Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis (2023), Teror Bayi Terlantar yang Datangkan Pesugihan

Baca juga: Fakta Menarik Film Men of Plastic, Bagikan Seluk Beluk Bisnis Bedah Plastik di Korea Selatan

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Cinta Aliando dan Natasha Wilona Bisa Diakses Legal: Bukan di LK21!

Berbagai perilisan kisah menarik yang ditampilkan sejagat film Indonesia memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai film Puisi Cinta yang Membunuh.

Deskripsi Film Puisi Cinta yang Membunuh

Film yang diadaptasi dari kumpulan puisi ini ternyata menciptakan sebuah karya ciamik dan ditunggu-tunggu para penonton untuk mengetahui garis besar ceritanya. Film Puisi Cinta yang Membunuh memiliki fokus alur cerita pada kisah Ranum. Dia perempuan yang terjebak dengan asmara, tetapi juga terlibat secara emosional dengan kasus pembunuhan yang dialami orang dikenalnya. Bahkan, dia juga merasa diintai oleh sosok misterius yang tidak diketahui identitasnya.

Film Puisi Cinta yang Membunuh disutradarai oleh Garin Nugroho yang mengangkat genre thriller. Sebelumnya, Garin membuat film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ yang menghasilkan gelar Sutradara Terbaik pada FFI 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU