Thursday 2nd of May 2024

Tampilkan Budaya Minang! Nonton Film Onde Mande! (2023) Kualitas HD 1080p, Undian Berhadiah dari Angku Wan

×

Tampilkan Budaya Minang! Nonton Film Onde Mande! (2023) Kualitas HD 1080p, Undian Berhadiah dari Angku Wan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film berjudul Onde Mande! (2023) yang kini sudah rilis dan bisa disaksikan. Yuk, langsung saja simak lengkapnya pada rangkuman berikut ini. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film tanah air selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Baca juga: Film India Aksi yang Seru dan Recommended! Ini Dia Sinopsis Film Kannur Squad (2023) yang Dibintangi Aktor India Mammootty

Baca juga: Pasangan yang Saling Menyembuhkan Luka! Link Nonton Film Bollywood Neethone Nenu (2023) Sub Indo Full Movie

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film tanah air sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Detail Film Onde Mande! (2023) 

Onde Mande! (2023) adalah film terbaru tanah air yang mengisahkan dan mengangkat tentang kebudayaan minang. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures, Visionari Capital, dan Gandheng Ceneng dengan menggaet Paul Fauzan Agusta sebagai sutradara.

Film Onde Mande! (2023) dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Tepatnya, film ini dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2023 diseluruh bioskop Indonesia. Penasarankan pastinya, dengan kisah seru dari film satu ini.

Dalam film ini, akan diperankan oleh aktor berbakat Shenina Cinnamon yang akan kembali beradu akting dengan Emir Mahira. Selain itu, ada juga Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Ajil Ditto, Shahabi Sakri dan Musra Dahrizal.

Sinopsis Film Onde Mande! (2023)

Secara garis besar, film ini berkisah tentang Angku Wan, seorang guru pensiunan yang memenangkan hadiah undian dari perusahaan sabun. Dengan miliaran itu, Angku Wan berniat membangun sebuah desa untuk kepentingan bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU